Selasa, 27 September 2016

Inilah Foto-Foto Aksi FPI di Garut yang Enggan Diliput Media. Yuk Bantu Dibagi..!

FPI atau Front Pembela Islam memang selalu diberitakan dari segi yang negatif saja, terutama oleh media-media nasional. Padahal banyak juga aksi sosial dan hal positif yang dilakukan oleh ormas tersebut terhadap masyarakat.

Salah satunya adalah ketika terjadi musibah banjir bandang di Garut dimana sejumlah anggota DPW FPI Garut ikut terjun dalam aksi sosial membantu para korban yang telah kehilangan rumah maupun anggota keluarganya.

Media nasional sebetul tahu dan melihat aksi sosial kemanusian tersebut dengan jelas dan nyata adanya,Tetapi mereka sengaja tidak memberitakan hal tersebut kemasyarakat terutama media-media anti islam seperti kompas,metrotv dan media kafir lainnya.Seperti informasi yang banyak beredar bahwa jika ada reporter media yang memblow-up dan memberitakan perjuangan FPI ke dalam berita mereka.Maka Ancaman pemecatan itulah yang akan mereka terima dari stasion tempat mereka bekerja.

Seperti halnya bakti sosial FPI di garut kali ini bahkan di tonton lansung oleh reporter MetroTV,kompasTV dan media-media sekuler lainnya.Reporter tersbut bahkan memuji kegiatan yang di lakukan oleh FPI.Mereka terkejut dan salut dengan FPI serta tidak menyangka bahwa apa yang sedang mereka saksikan saat ini.Ternyata tidak seperti yang mereka terima dari pemberitaan yang selama ini mereka dapatkan melalui pemberitaan negatif tentang FPI.

Berikut foto-foto kegiatan FPI ketika di Garut:
























(nisyi/jurnalmuslim.com)