-->

Selasa, 02 Agustus 2016

Setan Minta Pensiun

Malaikat : ” Kenapa kamu wahai Setan ..kok murung seperti stress dan putus asa ?

Setan : ” Wahai Malaikat, sampaikan kepada Tuhan saya mau mengajukan pensiun dini untuk menggoda manusia !”

Malaikat : ” Kenapa kamu minta pensiun? padahal kamu yang meminta untuk selalu menggoda manusia sampai hari Kiamat ?

Setan : ” Wahai Malaikat …. Amit amit sekarang kelakuan manusia sudah melebihi setan. Saya kuatir justru saya yang tergoda oleh manusia. Makanya saya minta pensiun dini untuk menggoda manusia . Coba Malaikat Bayangin saja :
  1. Manusia BERZINA, yang enak dia, yang disalahkan SETAN.
  2. Manusia KORUPSI yang menikmati dia, katanya digoda SETAN.
  3. Manusia SELINGKUH dia keenakan, katanya dipengaruhi SETAN.
  4. Manusia ke DISKOTIK dan karaoke disana bernyanyi nyanyi, senggol sana sini, katanya disuruh SETAN.
  5. Manusia yang BERJUDI, katanya ajakan SETAN. Padahal hamba nggak bisa gunain duit.
  6. Manusia BERBOHONG karena pengaruh SETAN, padahal untung ruginya gak ada buat SETAN.

Manusia sekarang bener bener kebangetan sekali deh…Pokoknya saya pengen pensiun dini untuk menggoda manusia. Saya benar-benar tobat memikirkan Manusia….memfitnah saya terus…. ”
(hmmm malah setan yang mau tobat).